السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Wonderful World

Friday, June 20, 2014

Coretan Suara Rakyat

Coretan Suara Rakyat untuk Bapak Prabowo Subianto 

Kami atas nama rakyat indonesia menyatakan dukungan untukmu dalam satu Visi dan Misi bersama yaitu membangun indonesia menjadi Negara yang lebih Makmur , Lebih bermartabat dan mendapatkan Kehidupan layak yang merata untuk seluruh lapisan Masyarakat indonesia dari Sabang sampai Marauke..
Kiranya Engkau mampu mendengar keluhan kami selama ini ,Diantaranya :
- Bantu kami untuk mendapatkan Kehidupan yang layak untuk kami dan generasi kami berikutnya.
- Bantu kami untuk menurunkan harga Sandang , Pangan dan papan agar kami menjadi merdeka seutuhnya di Negara indoneis tercinta.


- Bantu kami untuk ciptakan lowongan pekerjaan dengan gaji yang layak diseluruh pelosok tanah air indonesia dan bukan semata hanya di kota besar saja.
- Berikan kami rasa aman atas kami dan seluruh keluarga yang kami cintai disaat banyak orang sudah tidak perduli akan nasib dan keadaan kami lagi.
- Tetaplah menjadi Pemimpin yang Bijaksana , Merakyat , Jujur dan hapuskan korupsi dari para aparat berdasi yang hanya mementingkan kebutuhan mereka sendiri dibanding kami rakyat jelata.

Dengan segenap Hati dan pikiran kami akan memilih , Menjaga dan Mendukungmu dengan Segala hal yang kami mampu berikan dan lakukan.
Terima Kasih



No comments:

Post a Comment

Bye