السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Wonderful World

Monday, June 16, 2014

Coretan Prabowo Subianto

Coretan Prabowo Subianto ..
Aku adalah rakyat Indonesia yang mempunyai mimpi untuk membawa serta membangun bangsa ini menuju kearah yang jauh lebih baik dan lebih berdaulat..
Aku bukanlah seorang Pencitra diri yang baik di depan media seperti sejumlah tokoh lainnya hingga keberadaanku selalu dipandang serta disangkut pautkan dengan isu isu citra kelabu dimasa yang lalu.

Aku pernah memimpin 34 Batallion dan seandainya KUDETA itu aku inginkan maka apakah ada yang mampu mencegahku?? karena sesunggunya aku adalah seorang Prajurit yang slalu berkomitmen untuk senantiasa menjunjung dan menjaga Konstitusi.
Aku tertarik untuk membangun ekonomi kerakyatan karena aku melihat terlalu banyak penyimpangan terjadi. Mulai dari
banyaknya pasar tradisional yang di gusur , Pertanian yang semakin terpinggirkan , hasil sumber indonesia yang dicuri serta di kuasai pihak-pihak asing serta keberpihakan Bank hanya kepada Pengusaha Besar semata.

Kini aku berdiri dihadapan kalian semua, mengajukan diri sebagai Calon Pemimpin Negeri ini dengan niat  membangun Negeri indonesia Raya lebih Berdaulat , Lebih Bermartabat dan Lebih baik lagi.

Terima kasih Atas Perhatian , Dukungan serta kepercayaan Saudara / Saudariku sebangsa dan setanah air Indonesia. aku yakin bahwa Dikemudian hari Negara Indonesia Mampu menjadi Macan Asia kembali

Coretanko



No comments:

Post a Comment

Bye