السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Wonderful World

Tuesday, June 10, 2014

Prabowo Subianto Pastikan dapat 200 Juta suara Di Pilpres 2014

www.facebook.com/prabowo.presiden


Inilah kolom judul yang akan kita angkat kali ini :   Prabowo Subianto pastikan dapat 200 juta suara Di PILPRES 2014


Dari segenap Relawan , Sahabat , Rekan sehati serta saudara / saudari terbaik sebangsa dan setanah air yang memiliki satu visi dan misi yaitu untuk mencari dan memilih pemimpin Terbaik , Tegas , Adil serta Berwibawa guna menjadikan Bangsa indonesia lebih maju.
Khususnya dalam hal ini yaitu untuk kesejahteraan yang menyeluruh  , Mendapatkan hak akan penghidupan yang lebih baik , Mendapatkan rasa aman dan nyaman Baik bagi warga negara indonesia yang berada di dalam maupun yang kerja dan tinggal di luar negeri.Dari persamaan Visi dan Misi inilah , Kami meyakini bahwa di Pilpres 2014 nanti. Bapak Prabowo Subianto akan mampu mendapatkan 200 juta suara dari segenap rakyat indonesia yang saat ini sudah mulai bijak memilih dan melihat siapa dan bagaimana bentuk serta ciri dari Pemimpin yang diharapkan di tahun mendatang.Dengan warna cerah pagi ini semoga menjadikan semangat untuk kita semua agar tidak pernah menyerah dan tetap meyakini bahwa hari esok akan selalu ada harapan baru..

Mari kita buat juga Partisipasi dan dukungan dengan memecahkan rekor berjuta LIKE pada www.facebook.com/prabowo.presiden .

Indonesia pasti bisa.


No comments:

Post a Comment

Bye