السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Wonderful World

Saturday, June 7, 2014

Ramalan akan terjadinya Perang dingin Di Indonesia

Diperkirakan pada pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2014 ini akan terjadi perang dingin antar kedua belah kubu meski tidak tidak secara nyata dampak yang dirasakan tapi cukup membuat masyarakat awam dan para pekerja akan mengalami imbasnya..
hal terpenting yang mesti dilakukan adalah ..setiap warga negara memiliki hak dan tanggung jawab untuk menjaga serta mengamankan jalannya pemilu dan diharapkan agar tidak terpancing akan isue isue perpecahan yang nantinya akan menguak kepermukaan..
tidak cukup hanya dengan peran serta dari aparat keamanan semata, diharapkan agar setiap kepala desa , kepala adat atau sebagainya harus lebih giat dan ketat dalam memantau serta memberikan pengarahan kepada masyarakat umum agar kiranya mampu bersikap netral serta mampu menerima setiap kekalahan yang akan terjadi pada pemilihan presiden 2014 ini.
sudah terlalu banyak dana yang dihabiskan dalam pemilihan presiden saat ini dan pastinya akan ada pihak pihak yang akan menghalalkan segala cara agar calon yang di usungnya memenangkan pemilihan presiden terutama untuk para pengusaha..

sekelumit kebiasaan lama yang terkadang dilupakan oleh masyarakat awam hingga saat itu terjadi baru semua akan tersadar amun tiada guna untuk mencegahnya karena semua sudah diluar batas kemampuan yang mereka miliki...


 startegi memenangkan pemilu 2014
 strategi pemilu damai


No comments:

Post a Comment

Bye