السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Wonderful World

Wednesday, June 11, 2014

Jokowi Dan Prabowo Adalah Saudara Sehati








Mungkin tak banyak orang yang dapat melihat atau menilai hubungan antara jokowi dan Prabowo selama ini , yang terlihat hanyalah
persaingan antara kedua kubu mereka untuk memperebutkan serta menjadikan mereka sebagai calon presiden yang di unggulkan .
Namun pada kenyataannya tak dapat di pungkiri bahwa hubungan erat yang selama ini terjalin sudah menjadikan antara Jokowi - Prabowo seperti saudara sehati. Meski ditengah hiruk pikuk para pengusung dan simpatisan masing masing pasangan , terlihat jelas di raut wajah dan pada tatapan mata ke dua pasangan tersebut jika mereka tidak akan pernah saling menyakiti satu dengan yang lainnya..
Hingga kini masih terbayang jelas dalam ingatan dimana saat kampanye Jokowi untuk menduduki kursi kepemimpinan jakarta, disana terlihat jelas semangat dan kerjasama antar Prabowo didampingi oleh Jokowi serta rekan rekan simpatisan lainnya.
Semoga hal ini menjadi langkah awal yang sehat dalam menjalani pesta demokrasi indonesia nanti tanggal 9 juli 2014, dan siapapun yang nantinya akan menjadi pemenang, tetaplah saudara akan selamanya menjadi saudara..

No comments:

Post a Comment

Bye